Membandel, Muspika Gunungkencana akhirnya tutup paksa kolam renang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Masih beraktivitas di tengah mewabahnya Covid-19, Kolam Renang Talaga Kencana Spring Water di tutup paksa Muspika Kecamatan Gunungkencana Lebak Banten, Minggu (25/5/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Penutupan kolam renang dipimpin langsung Kasi Trantib Kecamatan Gunungkencana, Imanudin, penutupan berlangsung damai, pihak pengelola berjanji akan mematuhi aturan dari Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas Pariwisata dan akan menutup sementara dengan waktu yang belum ditentukan.

Dikatakan Imanudin, penutupan tersebut berdasarkan surat edaran dari Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak yang menyampaikan semua destinasi wisata dan hiburan di Kabupaten Lebak tutup sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan.

“Kami mohon pengelola untuk segera menutup aktivitas wisata kolam renang berdasarkan surat edaran dari dinas pariwisata Lebak,mulai hari ini,” kata Imanudin dihadapan pengelola wisata.

Sementara Anggota Polsek Gunungkencana, David Sambora dengan tegas mengatakan semua pengunjung harus segera membubarkan diri segara pulang dan jika ada yang sudah membeli tiket masuk segera dikembalikan.

“Bubar segera dan kembali pulang yang sudah beli tiket oleh pengelola segera kembalikan,” tegasnya.

Sementara pemilik Kolam renang Ade Anta mengaku belum mengetahui jika ada larangan atau penutupan sementara dari Pemerintah Kabupaten Lebak.

“Sejauh ini saya belum menerima surat edaran dari Dinas Pariwisata Lebak jika memang ada kami akan mematuhinya,” kata Ade.

Dari pantauan Mitrapol.com sejumlah pengunjung yang mengendarai mobil Losbak dan kendaraan roda dua terpaksa pulang setelah diberi pemahaman oleh Muspika Kecamatan Gunungkencana.

 

 

Reporter : Ya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *