PAS gelar Sholat Id dikediaman Akhyar Kamil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Seluruh Dunia saat ini mengalami Pandemi COVID -19 atau Corona Virus yang membuat seluruh negara di jajah oleh Virus ini termasuk Indonesia, hingga sampai pada perayaan Idul Fitri 2020.

Persatuan Aceh Serantau (PAS) yang bedomisi di Jakarta tetap melakukan Sholat Id diadakan di kediaman Akhyar Kamil S.H, Minggu (24/05/20), jam 06:40 pagi.

Akhyar Kamil SH, selaku ketua Umum persatuan Aceh Serantau (PAS), menginstruksikan seluruh anggotanya agar sholat Id dikediaman saya aja di karenakan pemerintah melarang melakukan sholat Id, di Masjid “Bagi yang mau ikut di persilakan”, ungkapnya.

Akhyar Kamil, menambahkan bahwa yang menjadi Imam dan Khotib untuk Idul Fitri kali ini dipimpin oleh Tengku Abdul Salam sementara bertindak sebagai Bilal, Ustad Amar.

Dalam kesempatan ini, kita harus terus berbahagia untuk menybut hari kemenangan dengan kebiasaan kita bersilahturahmi satu sama lain walaupun di situasi kondisi yang sekarang ini, tetap kita semangat untuk mendekatkan diri kepada SWT.

Setelah selesai acara sholat Akhyar Kamil menyiapkan hidangan ala Hari Raya seperti biasanya dan meminta maaf nantinya kalo ada kekurangan baik rasa dan pelayanan mohon di maafkan, dan di akhiri Wabillahitaufit walhidayah wassalam mualaikum warahmatullah, tutupnya.

 

 

Reporter : Ijal/Yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *