Wartawan Mitrapol serahkan bantuan miliknya pada warga yang lebih membutuhkan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Sebagai tindak lanjut dari aksi kemanusiaan yang ditunjukkan oleh seorang wartawan di Kabupaten Pakpak Bharat beberapa waktu lalu, yang mengalihkan bantuan BST miliknya kepada warga yang lebih membutuhkan, Lamhot Malau akhirnya menyerahkan uang tunai sebanyak Rp. 600.000,- kepada Otton Solin pada Sabtu (23/05/2020) di Kantor Pos Salak.

Lamhot Malau (wartawan mitrapol-red) lebih memilih memberikan bantuan yang diterimanya ke warga yang lebih membutuhkan. Karena dianggap ada warga masyarakat yang lebih membutuhkan bantuan terdampak covid19 tersebut.

Aksi kemanusiaan yang menuai pujian dan apresiasi di kalangan masyarakat itu disaksikan oleh Polmas Desa Salak II, Bio Cibro dan Bhabinsa, R. Sitohang serta beberapa perangkat Desa Salak II.

Lamhot Malau dalam penyerahan bantuan miliknya itu mengatakan bantuan yang ia serahkan tersebut agar dimanfaatkan dengan baik dan sesuai kebutuhan. “Bantuan ini saya berikan kepada Otton Solin agar dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya, setiap menerima bantuan uang ini saya akan menyerahkannya langsung kepada Otton Solin,” ujarnya.

Sementara Otton Solin selaku penerima bantuan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Lamhot Malau, “Dimana Bapak lamhot malau ini merupakan orang yang terketuk pintu hatinya sehingga beliau memberikan titik bantuan miliknya kepada saya. Semoga beliau diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Otton.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *