Apel pertama setelah Ramadhan, Kapolres Takalar cek kehadiran personel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel –¬†Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH.,S.IK.,MH, melakukan pengecekan langsung kehadiran personel Polres Takalar di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi Takalar, Selasa (26/05/2020).

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kehadiran dan kesiapan seluruh personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Kapolres Takalar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas kerja kerasnya selama ini sehingga seluruh kegiatan kepolisian dari Ramadhan sampai saat ini dapat berjalan dengan baik, situasi tetap aman dan kondusif.

 

“Saya atas nama Pimpinan dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada kita semua untuk pelaksanaan tugas mulai dari Ramadhan dengan segala hirup pikuk dilanjutkan dengan pengamanan takbiran dan pelaksanaan sholat Idul Fitri yang semuanya dapat terlaksana dengan baik, tentunya ini semua atas kerja keras semua personel Polres Takalar,” ujar Kapolres Takalar.

“Tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan, laksanakan semua protokol pencegahan penularan Covid-19, karena Covid-19 belum selesai,” tutup Kapolres Takalar.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *