Cek kesiapan personel Posko Covid-19, Kasubbaghumas Polres Takalar ingatkan corona belum berakhir

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar – Kasubbaghumas Polres Takalar AKP Abd. Halim, S.Sos., M.AP, selaku Pawas memantau serta mengontrol personel yang melaksanakan pengamanan di Posko Ketupat Covid 19 Polres Takalar Pos Aeng Toa Galut, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar, Selasa (26/05/2020).

Pengecekan dilakukan untuk memastikan semua personel Posko Ketupat Covid-19 di Aeng Toa Galut tetap lengkap dan siap melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Kasubbaghumas Polres Takalar AKP Abd. Halim juga mengucapkan terima kasih kepada selurh personel Posko Ketupat Covid-19 di Aeng Toa yang telah bertugas karena sampai saat ini masih tetap semangat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan.

“Kami atas nama pimpinan dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Posko yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga sampai saat ini situasi tetap kondusif, kami juga mengingatkan bahwa Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, agar tetap menjaga kesehatan, jaga kebersihan dan selalu mengikuti protokol pencegahan penularan Covid-19 agar kita semua dapat terhindari dari virus tersebut,” jelas AKP Abd. Halim.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *