Di Timika 4 pasien positif Rapid Tes Covid-19 melarikan diri dari ruang isolasi, ini identitas lengkapnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Tim Gugus Covid-19 melalui juru bicara, Reynold Ubra menyatakan sebanyak 4 orang pasien reaktif Rapid Tes Covid-19 yang sedang diisolasi di Shelter telah melarikan diri pada Senin (25 /5).

Saat ini Tim Satgas Covid-19 Mimika tengah melakukan pencarian terhadap empat orang tersebut.

Ke-empat orang itu merupakan separuh dari hasil penjaringan Rapid Test yang ditemukan saat melanggar pemberlakuan pembatasan sosial diperluas dan diperketat (PSDD) di berbagai titik ruas jalan yang ada di Timika.

Jubir Covid-19 kemudian membeberkan Identitas lengkap dari 4 orang yang kabur dari Shelter dan diminta untuk diekspose.

Berikut identitas dari keempat orang yang melarikan diri dari ruang isolasi di Shelter diantaranya,

Alkian atau Etiau Labene (33) berjenis laki-laki beralamatkan Kwamki Narama Jalur 4. Rifky (21) berjenis kelami laki-laki, beralamatkan di Perintis Ujung, Jalan Pejuang.

Kemudian Arianus Tsugumol (45) berjenis kelami laki-laki beralamatkan Jalan Komodo RT 12. Dan Muh. Bakria Sakri (20) berjenis kelami laki-laki beralamatkan SP3.

Tim Satgas Covid-19 Mimika meminta kepada masyarakat agar waspada dan melakukan pemantauan terhadap ke-empat orang yang telah disebutkan.

“Apabila empat orang ini adalah anggota keluarga, saudara atau tetangga dan mengetahuinya untuk dilaporkan ke tim satgas Covid-19 supaya dilakukan penanganan lebih lanjut,” kata Reynold Ubra dalam rilisnya yang diterima MITRAPOL.com, Senin, (25/5) malam.

Reynold juga menyebutkan, hingga hari ke-lima pelaksanaan PSDD, Senin 25 Mei 2020, dari 125 orang yang ditemukan dan menjalani pemeriksaan Rapid Tes, sebanyak 16 orang yang dinyatakan reaktif.

“Saat ini dari 16 orang positif rapid test sebagian di isolasi di shelter dan sebagian isolasi mandiri,” pungkasnya.

 

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *