Diduga ada yang ditutupi, Bendahara Gugus Tugas Covid-19 Pakpak Bharat hindari bertemu insan pers

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Beberapa wartawan pemburu berita di Kabupaten Pakpak Bharat dibuat gigit jari, pasalnya setelah sekian lama menunggu Bendahara Gugus Tugas, Lowis Saragih tak kunjung datang ke Posko Gugus Tugas Kabupaten Pakpak Bharat, Jl. Sulang Silima.

Lamhot Malau (Wartawan Mitrapol) mengaku sulit menemui pejabat berkelas tersebut. Ia menjelaskan ingin menanyakan anggaran terkait dengan publikasi Covid19 di Kabupaten Pakpak Bharat.
“Sudah berulang kali ke posko gugus tugas tapi belakangan tidak pernah ketemu bapak Lowis yang terhormat dengan alasan rapat covid dll,” ujarnya.

Malau meminta kepada Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA agar segera mengevaluasi kinerja bawahannya itu, terkhusus yang berkaitan dengan Jurnalistik.

Kata Malau lagi sebelumnya pihaknya sudah bertemu dengan Pj. Bupati Pakpak Bharat di Pendopo Bupati, dari pertemuan tersebut Bupati telah mendisposisikan dan menyuruh menuliskan nama-nama wartawan yang berada pada pertemuan tersebut terhadap Lowis untuk direalisasikan. Alhasil hingga saat ini belum ada realisasi dari bawahan Pj. Bupati Dua tahun berturut-turut itu.

Disisi lain, Lowis diduga tidak mengindahkan perintah Pj. Bupati yang jelas-jelas sudah mendisposisikan keempat nama wartawan yang sudah bertemu dengan Bupati itu untuk merealisasikan rilis berita Covid di Kabupaten Pakpak Bharat.

 

 

Reporter : Mal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *