Polres Pesawaran, Polda Lampung gelar apel pertama usai Lebaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Apel pagi pertama personil Polres Pesawaran setelah menjalani ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri, dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Pesawaran. Selasa (26/5). Pukul 08.00 WIB.

Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo, S.IK.,MH, diikuti PJU Polres Pesawaran beserta seluruh personil.

Pada kesempatan ini, Kapolres Pesawaran menyampaikan permohonan Maaf Lahir Batin kepada seluruh PJU dan juga Anggota Polres Pesawaran.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Pesawaran atas kinerja yang telah dilakukan selama Bulan Ramadhan, Malam Takbiran dan kegiatan-kegiatan lain dalam upaya menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Pesawaran.

Kapolres menekankan kepada seluruh personi untuk tetap selalu siaga akan hal-hal atau kejadian menonjol yang sewaktu-waktu akan terjadi di wilayah hukum Polres Pesawaran, seperti kejadian banjir disekitaran pantai Padang Cermin beberapa hari yang lalu.

Pada akhir amanatnya Kapolres berpesan kepada seluruh anggota Polres Pesawaran untuk tetap terus menjaga diri, menjaga kesehatan dan terus memperhatikan protokol yang sudah pemerintah buat untuk menunjang kerja kepolisian selama masa pandemi Covid-19.

 

 

Reporter : Deni Wijaya.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *