Antisipasi kejahatan malam hari, Polsek Bajeng Polres Gowa laksanakan Patroli Blue Light

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Polsek Bajeng Polres Gowa kembali melaksanakan Patroli Blue Light rutin untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan, Selasa (26/5/2020) malam.

Pelaksanaan patroli ini di laksanakan oleh anggota piket penjagaan Polsek Bajeng dibawa pimpinan KSPKT I Aiptu Muh. Jufri yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Poros Limbung- Takalar serta ditempat tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Dalam pelaksanaan patroli di wilayah hukum Polsek Bajeng, Aiptu Muh. Jufri menyampaikan bahwa giat personil Polsek Bajeng dengan patroli Blue Lightnya diharapkan betul betul menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Patroli Blue Light kali ini selain mengunjugi tempat-tempat rawan tindak kejahatan, seperti 3C (Curat,Curas dan Curanmor), personil juga membubarkan kerumunan warga guna mencegah penyebaran covid 19, kami juga menghimbau kepada para sopir untuk tidak parkir di badan jalan, patroli Pencegahan Balap liar serta patroli ke perumahan penduduk,” ucap Aiptu Muh.Jufri.

Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah mengatakan,”Dengan adanya patroli blue light yang dilaksanakan anggotanya dapat membuat tindakan kriminal utamanya tindakan 3 C di wilayah hukum Polsek Bajeng,” kata Kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *