Babinsa Desa Kendal Doyong imbau warga patuhi protokol pencegahan penularan COVID-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Aparat TNI terus bahu membahu mensosialisasikan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid–19) kepada masyarakat di wilayah teritorialnya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 03/Wonosalam Jajaran Kodim 0716 Demak Koptu Jarwadi yang memberikan himbauan kepada masyarakat binaan di Desa Kendal Doyong Kecamatam Wonosalam,Kabupaten Demak. Rabu (27/5).

Dalam himbauanya babinsa Koptu Jarwadi meminta kepada untuk senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona dan wajib menggunakan masker serta selalu mencuci tangan sebelum dan sudah beraktivitas.

Selain itu diminta juga kepada masyarakat untuk sebisa mungkin tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan yang memang mendesak.“Kita himbau masyarakat memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap akanberaktifitas dan sesudah beraktifitas,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di Desa Kendal Doyong, pihaknya selalu memberikan himbauan terkait antisipasi penyebaran Virus Corona.

“Intinya mari kita sama sama peduli melakukan antisipasi, biarlah kami bekerja dan masyarakat biar dirumah saja agar tidak tertular Virus Corona,” tutupnya.

 

 

Aji

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *