Babinsa Sidomulyo bersatu padu bersama masyarakat lawan Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Sertu Suharsono, Babinsa Koramil 03/Wonosalam Kodim 0716/Demak jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Desa Sidomulyo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak. Selasa (26/05/20).

Sertu Suharsono mengatakan, komsos dengan perangkat Desa seperti ini, merupakan sarana interaksi dalam mempererat kerjasama antara Babinsa dengan Pemerintah Desa maupun masyarakat guna mengambil langkah yang efesian dalam melakukan pencegahan serta penyebaran Covid-19 diwilayah.

Ia juga mengajak seluruh perangkat desa untuk lebih memberikan himbauan tentang pencegahan dan memperketat pendataan kepada warga yang baru kembali dari luar daerah.

Hal tersebut kata Babinsa Koramil 03/Wonosalam ini, untuk dapat dilakukan pemeriksaan medis dan dihimbau untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah, guna menekan penyebaran virus corona.

“Dalam menghadapi virus corona ini diperlukan kesadaran dan peran serta seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu masyarakat harus mengerti tentang langkah-langkah tindakan pencegahan demi menjaga diri dan keluarga dari penularan covid-19 tersebut,” imbuh Sertu Suharsono

Lebih lanjut, Sertu Suharsono mengajak perangkat Desa dan seluruh lapisan masyarakat Desa Sidomulyo untuk bersatu padu dan merapatkan barisan dalam memerangi virus corona tersebut.

“Untuk itu kita benar-benar harus bekerja semaksimal mungkin melakukan berbagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus corona,” tutupnya.

 

 

Aji

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *