Bhabinkamtibmas Girimulyo Polsek Nabire Kota amankan Distribusi 100 paket sembako dari Dinsos Nabire

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nabire – Bhabinkamtibmas Kelurahan Girimulyo Polsek Nabire Kota Aipda Ngatman, S.Sos melakukan pengamanan pendistribusian 100 paket sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Nabire, bertempat di Gedung Serba guna Kelurahan Girimulyo Distrik Nabire, Kabupaten Nabire, Rabu (27/05/20).

Saat pendistribusian 100 paket sembako di Kelurahan Girimulyo, hadir Kepala Kelurahan Girimulyo Kelik Prabowo, S.Pt dan Babinsa KelurahannGirimulyo Serda M. Baica Salaten.

“Jumlah paket sembako yang sudah didistrbusikan di Kelurahan Girimulyo ada 400 paket dari 460 paket sembako, sisanya akan dilanjutkan besok hari Kamis (27/05),” kata Bhabinkamtibmas.

Adapun isi dari paket tersebut adalah Beras 20kg, Telur 1 rak, Mie instan 1 Karton, Minyak Goreng 2 liter, Gula pasir 2 kg, Teh celup 1 dos, Sabun cuci 1 bungkus, Sabun mandi 1 bungkus, Garam 1 bungkus, susu kental manis 2 kaleng dan Sauris 3 kaleng.

“Besok paket tersebut mulai didistribusikan per RT kepada warga yang dinilai kurang mampu,” lanjut Bhabinkamtibmas.

Ditambahkan Bhabinkamtibmas kepada Kepala Kelurahan agar dalam proses pendistribusian kepada warga dapat mengatur waktunya supaya tidak terkumpul di satu titik yang dapat mengundang provokasi bagi warga yang tidak puas dengan pembagian bantuan selama ini selain itu juga harus memperhatikan protokol kesehatan.

 

 

Reporter: OL

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *