Dapat aduan, Bhabinkamtibmas Desa Pakkabba sambangi warganya sampaikan pesani ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar – Problem yang terjadi ditingkat masyarakat tentu tak akan terlepas begitu saja dalam pengawasan dan pengamanan oleh pihak Kepolisian yang memiliki wujud, menjaga, melindungi serta mengayomi masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif diwilayah binaannya.

Seperti halnya, Bhabinkamtibmas Desa Pakkabba Aipda Asrul yang telah mendapat aduan dari salah satu warga Binaanya yang terkait pencemaran nama baiknya hal-hal yang berbau mistis oleh sesama warganya.

Bhabinkamtibmas yang dapat informasi tersebut, langsung sigap menyambangi rumah warganya yang bernama Hajja murni dg mene bersam Babinsa dan Kepala Dusun setempat guna menggali informasi dan kebenarannya.Yang bertempat di Desa Pakkabba, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar, Selasa (26/5/2020).

Aipda Asrul Selaku Bhabinkamtibmas Desa Pakkabba saat sambang kerumah warganya mengatakan, kami minta masyarakat untuk tetap tenang dan menyerahkan sepenuhnya ke kami selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Pakkabba untuk mencari solusi kekeluargaan terkait persoalan yang dialami warga.dan tidak melakukan hal-hal yang diluar dari ketentuan hukum karena akan berimplikasi pada warga itu sendiri.

“Kehadiran kami selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan pemerintah setempat untuk menjaga situasi dan proses penyelesaian masalah ini bisa menghadirkan solusi terhadap warga,” ungkap Bhabinkamtibmas.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *