Dinsos Lebak sambangi Rumah Ustadz yang tinggal di Gubug Reot

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak- Dinas sosial Kabupaten Lebak bersama Tim Tagana, Siang tadi Rabu, (27/5) menyambangi salah satu rumah warga miskin di Kecamatan Warunggung, Kabupaten Lebak.

Dedi (50) Merupakan seorang warga berprofesi ustadz dan tinggal selama bertahun-tahun disebuah gubuk reot berlokasi di Kp.Cipeteuy, Desa Baros, Kecamatan Warunggung. Dedi mendapat bantuan logistik dari Pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Lebak melalui Dinas Sosial, Rabu, (27/5).

Bantuan logistik berupa paket Sembako, Perlatan dapur, terpal, selimut diserahkan langsung dikediaman Ustadz dedi (50) untuk menunjang kebutuhan sementara

Endin Toharudin, Kasi Dinas Sosial Kabupaten Lebak mengatakan selain menerima bantuan Logistik, Dedi juga sudah terdaftar sebagai Penerima Program Keluarga Harapan.

“Ustadz Dedi ini merupakan KPM program PKH, Program sembako dan KIS Pbi,” ujarnya.

Masih menurut Endin, untuk tempat tinggal Dedi sendiri pihaknya telah memasukan dalam usulkan oleh pihak desa ke Dinas Perkim tahun 2020.

“Udah kita masukan namun karena pandemi covid-19 Program rehab rumah harus diundur waktu,” pungkasnya.

Sementara Ustad Dedi (50) mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Bupati Lebak, dan jajaran Pemerintah atas bantuan yang diberikan melalui Dinas Sosial bersama Tagana

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari Ibu Bupati bersama Dinas Sosial dan Tagana, bantuan ini memang sangat kami butuhkan, cukup bermanfaat, semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan semuanya,” tutup Dedi.

 

 

Tim mitrapol Lebak

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *