Hj. Afridawati angkat bicara, Bupati bukan atasan saya, soal keberangkatan sudah saya sampaikan sama Sekda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Pernyataan Bupati Simeulue, Erli Hasim terkait keberangkatan Wakil Bupati ke luar daerah tanpa seizinnya yang diberitakan media indojayanews.com dan beritamerdeka.net tanggal 26 Mei 2020. Wakil Bupati Afridawati angkat bicara.

Dikatakan Afridawati bahwa keberangkatannya ke luar daerah untuk berobat ke Dokter Spesialis Jantung yang sudah mendapat rujukan dari RSUD Simeulue. Ia berangkat sekitar lima hari sebelum Lebaran Idul Fitri ke Banda Aceh lewat Meulaboh karena jika terlalu dekat dengan hari Lebaran dikhwatirkan Dokter spesialis tutup.

Soal keberangkatannya ke luar daerah tanpa diketahui Bupati, Afridawati telah meminta izin kepada Sekda Simeulue terkait keberangkatannya agar dapat disampaikan kepada Bupati Simeulue.

Lebih lanjut lagi, Hj. Afridawati juga menambahkan Bupati Simeulue bukan atasan saya, jadi untuk apa saya harus minta izin, sementara beliau saja tidak pernah minta izin jika beliau berangkat ke luar daerah, bahkan pada saat Bupati Simeulue melakukan Umroh ke tanah suci saja beliau tidak memberitahukan kepada saya dan tidak memberikan nota dinas selaku saya sebagai Wakil Bupati Simeulue.

“Jika ingin dihargai oleh orang lain, maka terlebih dulu hargailah orang lain.”

Wabup juga menegaskan,”Saya berangkat bukan karena Lebaran di luar daerah, tapi karena keperluan berobat ke spesialis Jantung. Karena di RSUD Simeulue belum ada dokter spesialis Jantung makanya saya minta surat rujukan ke Banda Aceh,” tutup Wabup Simeulue Hj. Afridawati.

 

 

Reporter : Hendra M

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *