Miliki jiwa sosial tinggi, Brigadir Irvan dapat penghargaan dari Lembaga Peduli Dhuafa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Utara – Ketua Lembaga Peduli Dhuafa Kabupaten Aceh Utara Sri Wahyuni, S.Pd.l memberikan penghargaan kepada Brigadir Irvan, Bhabinkatibmas Polsek Langkahan, Polres Aceh Utara karena polisi ini dinilai memiliki jiwa sosial tinggi dalam membantu masyarakat.

Penyerahan piagam penghargaan itu berlangsung di Lhoksukon Aceh Utara pada Rabu (27/5).

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada saudara Irvan atas aksi sosialnya dalam membantu masyarakat dan peduli terhadap penyandang Disabilitas dan pemberdayaan masyarakat miskin, Kita berharap ke depan semakin banyak lagi lahir polisi berjiwa sosial, ujar Sri Wahyuni

Lanjutnya Brigadir Irvan sangat giat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan tingginya kepeduliannya terhadap pendidikan anak-anak di kecamatan tersebut. Katanya

Aksi sosial yang dilakukan baru-baru ini sempat viral di media sosial, di mana polisi ini menyumbangkan seluruh gajinya dan gaji istrinya sebagai PNS selama satu bulan yang mereka terima untuk membelikan sembako yang kemudian disumbangkan kepada masyarakat kurang mampu khususnya difabel terdampak COVID-19 di kecamatan Langkahan.

Sebelumnya Brigadir Irvan juga telah membuat pustaka mini untuk anak-anak di desa terpencil yaitu di Dusun Sarah Raja, Desa Leubok Pusaka, Kecamatan Langkahan dan juga menyediakan perahu sampan bagi anak – anak sekolah untuk menyeberang sungai di desa terpencil itu dengan biaya pribadinya.

Alhamdulillah, terima kasih atas penghargaan ini, ini bagai mimpi bagi saya semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk saya terus berbuat kebaikan kepada masyarakat, kata Brigadir Irvan di sela-sela menerima penghargaan tersebut.

Irvan juga berpesan kepada masyarakat Aceh untuk terus berbuat baik semampunya, meski kecil, tetapi berguna bagi orang banyak. Dan dengan membaca Aceh Hebat dan Caroeng sehingga melahirkan sumber daya Unggul Menuju Indonesia Cerdas. Sebutnya

Saya dilahirkan dari keluarga sederhana, apa yang saya miliki hari ini ada hak mereka, karena hidup dari masyarakat akan kembali kepada masyarakat, tutupnya.

 

 

Reporter : Zul Aceh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *