Penuh rasa haru, Kecamatan Setu gelar sertijab Sekcam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Tangerang Selatan – Bertempat di aula gedung Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan dilaksanakan serah terima jabatan dan pisah sambut Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Setu Syaifuddin diwarnai rasa haru oleh para staf Kecamatan Setu.

Acara serah terima jabatan Sekcam Kecamatan Setu telah dihadiri oleh Aparatur Kecamatan, UPTD, para Lurah se – Kecamatan Setu. Serta juga dihadiri langsung oleh Danramil Serpong Mayor Arh. Wahyu Hidayat dan Kapolsek Cisauk AKP Rolando Hutajulu, yang dilaksanakan di aula Kecamatan Setu, Rabu (27/5).

Seperti diketahui Syaifuddin akan menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Tangerang Selatan. Posisinya digantikan oleh Arif Afwan Taufani untuk mendampingi Camat Setu, H. Hamdani.

Dalam sambutannya Syaifuddin mengatakan. Pada tanggal 15 Mei 2020, dirinya diberikan amanah yang baru oleh ibu Walikota Tangerang Selatan untuk menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya sebagai manusia biasa tentu banyak salah banyak khilaf kepada bapak dan ibu sekalian, terutama kepada bapak Camat, yang saya nilai luar biasa, yang memberikan bimbingan yang sangat luar biasa. Beliau adalah sosok pemimpin sejati. Dimana pemimpin sejati adalah pemimpin yang bisa melahirkan pemimpin pemimpin lain selain dirinya dan pak Camat telah membuktikan itu, yang telah mengantarkan saya menduduki jabatan baru. Sekali lagi Terima kasih pak Camat yang sudah memberikan bimbingan dan arahan kepada saya, sehingga saya bisa mendapatkan dan menempati jabatan yang baru.” Ujar Syaifuddin penuh haru.

Sementara H. Hamdani, Camat Setu mengungkapkan selamat buat pak Sekcam Syaifuddin mendapatkan kepercayaan baru dari pimpinan menjadi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Tangerang Selatan.

“Di kesempatan yang berbahagia ini yang pertama saya menyampaikan terima kasih pak Sekcam pak Syaifuddin yang sudah sekian lama bersama saya, saya berasa nyaman dengan pak Syaifuddin saya merasa ada cemistry dalam melaksanakan tugas sehari hari dikecamatan setu. Luar biasa pak Sekcam Syaifuddin untuk pengabdiannya di kewilayahan, saya merasakan betul, dimana saya merasa sangat sangat terbantu dengan kehadiran beliau dan peran beliau sebagai Sekcam di Kecamatan Setu , tidak ada perkerjaan yang tersisa, terima kasih sekali lagi kepada pada Sekcam,” pungkasnya dengan Haru.

Sementara mewakili Kasi/Kasubag Kecamatan, Madih. SE mengatakan bahwa banyak yang sudah diberikan pak Sekcam Syaifuddin kepada Kecamatan Setu terkait dengan administrasi dan manajerial.

“Pak Sekcam benar-benar mengelaborasi dan berusaha mengangkat manajemen dan administrasi ke permukaan sehingga 2018 Kecamatan Setu mendapatkan beberapa prestasi berkat bimbingan pak sekcam,” ujar Madih bersemangat

Sementara Lurah Anhar, yang mewakili para lurah se Kecamatan Setu mengungkapkan, bahwa Sekcam Syaifuddin adalah pribadi yang cukup energik.

“Satu kata dari Lurah Lurah, bang Sekcam Hebat!!!. Karena beliau Kecamatan Setu dapat beberapa prestasi yang bisa dilihat sama pimpinan dan terimaskah bang Sekcam, walaupun sudah di Dispora, Kec. Setu tetap diperhatikan, tuturnya penuh harap.

 

 

Reporter : Luber Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *