Polsek Langkahan salurkan bantuan Kapolres Aceh Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Utara – Kapolsek Langkahan beserta jajarannya menyalurkan bantuan sembako dari Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto kepada 5 keluarga korban kebakaran akibat sambaran petir di Dusun Bidari Desa Lubuk Pusaka Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara. Selasa (26/5).

Langkah sigap Kapolres Aceh Utara bantu 5 korban kebakaran yang terjadi kemarin Senin malam (24/5) sekitar pukul 20,00 WIB, diduga akibat sembaran petir yang mengenai travo PLN, menyebabkan 5 unit rumah warga ludes terbakar, di perkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Bantuan kapolres Aceh Utara di salurkan melalui Kasat Sabhara dan Polsek Langkahan yang di serahkan langsung kepada korban yang di wakili Kadus Bidari Rahman Irwanto.

Kapolsek Langkahan, Iptu Samsul Bahri,SH mengatakan kepada media ini bahwa” sebagai bentuk kependulian Polri terhadap keluarga yang musibah kebakaran, Kapolres Aceh Utara bantu menyalurkan bantuan sembako untuk 5 keluarga Korban kebakaran.

Adapun bahan bantuan yang kita salurkan berupa bahan sembako beras 15 sak dan Mie Instan 5 Dus, sebut Samsul Bahri.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Utara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di wilayah Polsek Langkahan, ujarnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat meringankan beban saudara kita,” harap Samsul.

 

 

Reporter : Zul Aceh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *