Terapkan Pysikal Distanching, Kapolres Nunukan gelar halal bihalal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Silaturahmi sekaligus halal bihalal merupakan cara dan budaya yang positif di kalangan masyarakat Indonesia.

Jajaran Polres Nunukan sesuai dengan perintah pimpinan sudah kembali masuk kantor usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Aktifitas Polres Nunukan diawali dengan kegiatan halal bihalal yang digelar di Lapangan Tribrata Polres Nunukan usai melaksanakan Apel pagi pada Pukul 08.00 WITA.

Kegiatan Halal Bihalal digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menjaga Pysikal Distanching dengan mengatur jarak dan tidak berjabat tangan, namun di gantikan dengan isyarat tangan dengan saling memaafkan.

Halal Bihalal dihadiri unsur perwira dan seluruh Bintara polres dan Polsek yang ada di Nunukan, hadir Waka Polres Nunukan, para Kabag, Kasat perwira dan Anggota Polres Nunukan.

Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwar,Sik dalam kesempatan ini menyampaian, Halal Bihalal ini merupakan momen penting dalam membangun komunikasi antara pimpinan dan anggotanya, di Hari yang baik ini kita saling memaafkan satu sama yang lain.

Kapolres atas nama pribadi dan Keluarga besar Polres Nunukan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada warga masyarakat Nunukan.

Ucapkan terimakasih disampaikan Kapolres kepada seluruh jajarannya dalam pelaksanaan tugas Kepolisian jelang Hari Raya Idul Fitri, sehingga situasi di Kabupaten Nunukan aman dan kondusif.

 

 

Reporter : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *