Tinjau penanganan Covid-19, LO BNPB Pusat kunjungi BNPB Muba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Muba – Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Musi Banyuasin, mendapatkan Kunjungan dari LO Gugus Tugas Covid-19 Pusat (BNPB) Pusat, oleh Brigjen TNI Purn Antoni Simamora beserta rombongan dan disambut langsung oleh Dandim 0401/Muba, Letkol Arm Muh. Saifudin Koiruzzamani, S. Sos, M.han, dan diajak langsung keruang tamu Dandim 0401/Muba, kegiatan tersebutpun bertempat di Markas Kodim 0401/Muba, Selasa (26/05/2020).

Selain itu, Kegiatan tersebut juga di hadiri langsung oleh, Komandan Kodim 0401/Muba, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos. M.han, Kapolres Muba, AKPB Yudhi Surya Markus Pinem, Sik, Kepala Staf Kodim 0401/Muba, Mayor Inf M. Daud dan beserta Perwira Kodim 0401/Muba lainnya, serta BNPB Muba, Indita.

Adapun, tujuan dari kunjungan tersebut yakni, dalam rangka untuk melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin yang sudah berjalan sesuai dengan harapan.

Dalam kunjungan tersebut Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos, M. han mengatakan, “Alhamdulilah di wiayah Muba kegiatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 sudah berjalan sesuai prosedur selalu berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Polres, Dinkes, Dishub, BNPB dan Satpol PP,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.ik. juga menambahkan,“Apa yang disampaikan oleh Dandim 0401/Muba tersebut, sama apa yg saya sampaikan karena kami selalu bersama-sama dalam menjalankan tugas ini,” tuturnya.

Begitupun BNPB Muba, Indita juga menyampaikan hal sama,“Kami dari BNPB Muba sudah melaksanakan apa yang diperintahkan dari pusat seperti selalu melaksanan monitoring Rumah sakit, Pos Pengamanan dan rumah karantina,” ujarnya.

 

 

Reporter : Anto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *