Beliadi minta Disdik Babel tinjau uji coba belajar tatap muka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Manggar — Ketua Fraksi Partai Gerindra Beliadi¬†meminta Dinas Pendidikan Provinsi Babel mempertimbangkan tentang uji coba belajar dengan sistim tatap muka di salah satu SMA yang ditunjuk di Belitung Timur.

Menurut Beliadi ini bukan hal mendesak, saat ini sistim belajar bisa dilakukan dengan cara sistem online dari rumah atau home schooling.

Kegitan belajar dengan cara masuk kelas atau tatap muka kemungkian akan bisa membahayakan keselamatan dan nyawa anak didik, maka Beliadi meminta agar Dinas Pendidikan Provinsi Babel untuk membatalkan atau tidak melakukan uji coba kegiatan belajar tatap muka tersebut.

Apa sih susahnya kalau belajar sistem home schooling atau online, sekarang ini sudah jaman milenial semua serba online, dan apa ruginya kalau anak didik kita dikasi naik kelas atau lulus aja, di masa Pandemi saat sekarang ini, tanpa harus di beratkan dengan hal hal yang tidak emergency seperti ini.

Saat ini orang tua sudah cukup susah dengan permasalahan ekonomi yang mereka hadapi di masa pandemi Covid 19 ini, lalu harus dinambah lagi kehawatiran dengan anak mereka yang harus masuk sekolah di masa Pandemi saat ini.

Keselamatan dan nyawa anak bukan untuk buat coba-coba, jujur saya sangat tidak setuju dengan rencana ini. Saya mohon kepada Dinas pendidikan Provinsi Babel untuk membatalkan rencana ini.

Gunakan metoda belajar dari rumah, dan untuk fendaftaran dari rumah saja. syarat fendaftaran cukup kirim via email, dan hasil belajar bisa dikirim via email atau WA, ini haru dilakaukan demi keselamatan nyawa anak anak di didik kita saat ini.

 

 

Reporter : Serli Agus/Tarmizi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *