Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Kota pantau penyaluran bantuan paket sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sentani Papua – Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Kota Bripka Harnan Duwiri melaksanakan pengamanan pembagian bantuan Covid-19 berupa paket sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Jayapura kepada 172 kepala keluarga yang bermukim di BTN Matoa Indah Kelurahan Dobonsolo, dampak pandemi Covid-19. Rabu, (27/5) siang.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH menerangkan, pengamanan penyerahan paket sembako bagi warga yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya agar memastikan pembagian dapat berjalan dengan lancar dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pengamanan penyerahan paket sembako bagi warga yang kami lakukan, agar memastikan pembagian dapat berjalan dengan lancar dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dimana kegiatan dari awal hingga selesai berjalan dengan lancar,” terangnya.

“Ada 172 paket yang dibagikan bagi tiap kepala keluarga, dimana tiap paket berisikan beras 10 kg, minyak goreng 1.800 ml, gula 2 kg, teh celup 1 dos kecil dan mie instan,” tutup Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH.

 

 

Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *