Hadapi Covid-19, Tiga Pilar pantau pusat keramaian di wilkum Polsek Batu Ceper

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Kota – Jajaran Polsek Batu Ceper melaksanakan kegiatan rapat kordinasi Tiga Pilar tim gugus tugas pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) Rabu (27/5) di aula Kecamatan Batu Ceper Jl. Daan Mogot Km, 22 Batu Ceper Tangerang Kota.

Rapat kordinasi mengagendakan pengamanan dan pemantauan pusat keramaian di wilayah Kecamatan Batu dengan penanggung jawab kegiatan, Rahmat nHendrawijaya,S,Sos.,M.Si Camat Batu Ceper.

Hadir dalam kegiatan rapat kordinasi ini, Danramil 02 Batu Ceper, Wakapolsek Batu Ceper, Kanit Intelkam, Kasi Trantib beserta Kepala Puskesmas Batu Ceper-kepala puskesmas Poris Gaga-Lurah Kebon Besar dan Lurah Poris Gaga,Pengelola Pasar Kebon Besar dan Kapala Stasiun KRL Poris.

Camat Batu Ceper Rahmat Hendrawijay,S.Sos.,M.Si dalam sambutanya menyampaikan pembahasan awal pelaksanaan New Normal di wilayah Kec.Batu Ceper dan melaporkan hasil kegiatan selama pelaksanaan PSBB.

Danramil 02 Batu Ceper Mayor Arm Bambang Heryanto,S.Sos, menyampaikan bahwa tata kehidupan baru dengan tetap penerapan Protokol kesehatan, dengan sasaran pusat keramaian disiplin masalah Physical Distancing, PHBS wajib pakai masker, tidak berkerumun.

Kegiatan pemantauan dengan sasaran 3 lokasih (Pasar Kebon Besar, Stasiun Poris, Giant), dengan melakukan razia secara Sporadic, sesuai perintah Presiden, Pangliman dan Kapolri,

Jajaran TNI-POLRI yang terlibat akan melaksanaan disiplin, dengan menerapkan sanksi bagi pelanggaran belum ada dan untuk waktu menunggu evaluasi PSBB oleh Pemkot Tangerang,” terang Mayor ARM Bambang Heryanto, S.Sos.

Sementara Wakapolsek Batu Ceper AKP Mujiharja SH, mendukung operasi cegah Covid -19 dalam tata kehidupan baru (New Normal), dengan memberikan imbauan dan disosialisasikan serta edukasi kepada masyarakat agar disiplin dan harus diiringi dengan sanksi dan pos pantau didirikan di tempat tepat sasaran.

 

 

Reporter : Dencik/hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *