Kawal pendistribusian Bansos, Bhabinkamtibmas Malimongan pastikan kelancaran agar tepat sasaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Pastikan pendistribusian bansos sembako dari dinas sosial kota Makassar sampai ke tangan masyarkat, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar berikan pengawalan terhadap proses pendistribusian. Kamis (28/05/2020).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas di Kelurahan Malimongan Aiptu Ilyas turun langsung ke wilayah binaannya, untuk memantau pelaksanaan pendistribusian bansos pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, guna menjamin kelancaran dan tepat sasarannya bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian paket sembako ini bertujuan untuk meringankan dan memenuhi kebutuhan pangan sehari hari masyarakat dimasa pandemi Covid 19.

Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas SH, Sik, M.Si melalui Paur humas IPDA Burhanuddin Karim mengatakan sebagai langkah penanggulangan terhadap dampak Covid-19, Pemerintah menyalurkan Bansos kepada masyarakat dan Polri akan terus berikan pengawalan guna penyaluran bantuan tepat sasaran dan mencegah keributan.

“Bantuan tersebut untuk masyarakat yang telah terdata, pendisitribusian akan didampingi Bhabinkamtibmas dan petugas instansi terkait sehingga bantuan betul-betul diterima oleh yang berhak,” jelas Paur subbag humas IPDA Burhanuddin Karim.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *