Terkait Surat Edaran Bupati Polewali Mandar, Ketua KNPI Campalagian angkat bicara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Polewali – Ketua KNPI Campalagian Saddan menanggapi surat edaran Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar terkait Penghentian Pelaksanaan Kegiatan Posko Perbatasan Kabupaten Polewali Mandar. Kamis (28/5).

Surat edaran tersebut tertuang dalam Surat Edaran Bupati Polewali Mandar Nomor P. 43/Bupati/300/05/2020 tentang Penghentian Pelaksanaan Kegiatan Pada Posko Perbatasan Polman – Pinrang – Polman – Mamasa dan Polman -Majene terhitung Mulai Tanggal, 1 Juni 2020.

Surat itu ditujukan kepada Dandim 1402 Polmas, Kapolres Polman, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah Dan Kepala Desa di lingkungan Kabupaten Polewali Mandar.

Menurut Adam Bidong sapaan akrabnya, penghentian penjagaan Posko yang akan dilakukan oleh Pemerintah Daerah Polewali Mandar terlalu terburu-buru dan terkesan semborono. Apalagi mengingat kasus Covid-19 di Sulawesi Barat belum ada penurunan secara signifikan.

Seharusnya Pemerintah Daerah, jangan terlalu terburu-buru dalam mengambil sikap, jangan sampai karena keputusan ini Polman malah lebih parah.

Lanjutnya,”Hal ini bisa saja memunculkan spekulasi di masyarakat bahwa Pemda Polman tidak serius menangani Covid-19. Lebih lanjut Adam juga menyinggung terkait aspirasi masyarakat dari Tinambung khususnya Kandemen paling tidak Pemda Polman angkat bicara menanggapi keresahan masyarakat Kandemen tersebut,” tegas Ketua KNPI Campalagian.

 

 

Reporter : Rizal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *