Mencegah Pandemi Covid-19, Polisi imbau warga Depapre patuhi aturan pemerintah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Depapre Papua – Anggota Polsek Depapre melakukan Patroli dialogis sekaligus sosialisasi pencegahan virus corona di Kampung Tablasupa Distrik Depapre Kabupaten Jayapura. Kamis (28/5).

Sosialisasi yang dilaksanakan anggota Polsek Depapre dengan menyambangi warga dengan menyampaikan hal-hal terkait pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dengan melakukan pembatasan waktu operasional kegiatan masyarakat, menunda mudik dan menghindari berita-berita bohong atau hoax.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH.,S.IK.,MH.,M.Si, melalui Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE mengatakan, sosialisasi yang disampaikan anggotanya sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19.

“Sosialisasi dan himbauan yang kami sampaikan sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19, dengan menyambangi warga Kampung Tablasupa Depapre,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, saat sambang kami bertemu masyarakat Kampung Tablasupa menyampaikan apa yang sedikit kami ketahui tentang wabah Virus Covid-19 dan mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan diantaranya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hidup bersih, tidak mudik, dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya, tutupnya.

 

 

Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *