Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto pamit kepada Gubernur Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Sekretaris Jenderal Kementrian Pertahanan Republik Indonesia Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., bersama istri Ny. Donny Ermawan, berpamitan kepada Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof HM Nurdin Abdullah atas selesainya melaksanakan tugas sebagai Pangkoopsau II dan pindah tugas sebagai Sekjen Kemenhan RI. Ia menemui Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur, Jumat, (29/5).

Turut mendampingi Sekretaris Jenderal Kementrian Pertahanan adalah Pangkoopsau II Marsekal Pertama TNI Mingggit Tribowo, S.I. P., beserta istri, Ny. Minggit Tribowo, yang sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pangkoopsau II yang baru menggantikan Marsekal Madya TNI Donny Ermawan.

Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama, dukungan dan bantuan dari Gubernur selama ini dalam bertugas. Sehingga, tugas Koopsau II dapat terlaksana dengan baik.

“Mohon maaf bila selama dalam kerja sama ada tutur kata dan tindak tanduk yang kurang berkenan,” ucapnya.

Sementara, Pangkoopsau II yang baru berharap kepada gubernur agar kerja sama yang sudah terjalin baik dengan Marsekal Madya TNI Donny Ermawan selama ini dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Pada kesempatan ini, Donny Ermawan Taufanto juga menyerahkan bantuan alat medis penanganan Covid-19 seperti rapid test dan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kementerian Pertahanan.

“Pemberian bantuan ini pas sekali di masa pandemi ini, tepat sekali,” kata Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan ini, Nurdin Abdullah didampingi Ketua TP PKK Sulsel, Lies F Nurdin. Mereka saling bertukar cenderamata sebagai kenang-kenang.

“Bapak dan ibu jangan lupa selalu ke sini (rumah jabatan),” kata Lies.

 

 

Reporter : Ali Ghugunk/AdPim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *