Polres Sarolangun distribusikan bantuan Beras dari Ibu Kapolri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sarolangun – Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto SIK.,MSI, didampingi Waka Polres, Kompol Husni Thamrin ST.,SH.,MH, menyerahkan bantuan beras dari Ibu Kapolri My Fitri Idham Azis ke jajaran Polsek yang ada dibawah naungan wilayah hukum Polres Sarolangun

Kegiatan yang dilakukan dalam bentuk bantuan sosial untuk masyarakat ini digelar pada Kamis (29/05) yang pimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto SIK MSi didampingi Waka Polres, Kompol Husni Thamrin dan hadir sejumlah pejabat tinggi Polres Sarolangun.

Waka Polres Sarolangun Husni Thamrin menyebutkan, pendistribusian 10 ton beras bantuan dari Ibu Kapolri Ny Fitri Idham Aziz diserahkan melalui delapan Polsek dan 2 ton beras lagi diserahkan untuk Sat Binmas dan Sat Shabara, dimana masing-masing menerima 1 ton beras.

“Pendistribusian beras dari Polres ke jajaran Polsek dan Sat Binmas serta Sat Shabara merupakan perpanjangan tangan dari bantuan Ibu Kapolri Ny Fitri Idham Aziz, dimana realisasi bantuan beras tersebut akan direalisasikan kepada masyarakat yang tidak mampu,”kata Waka Polres.

Disamping itu, Kata Husni Thamrin, selain adanya bantuan 10 ton beras dari Ibu Kapolri Ny Fitri Idham Aziz, Polres Sarolangun juga melengkapi bantuan untuk masyarakat berupa bingkisan paket Sembako.

“Bingkisan yang disiapkan Polres Sarolangun sebanyak 65 paket adalah untuk bantuan tambahan, yakni berupa mie dan minyak goreng,” ucapnya.

Dengan adanya bantuan Ibu Kapolri Ny Fitri Idham Aziz, Waka Polres berharap dapat membantu masyarakat yang tidak mampu, terutama bagi masyarakat yang tidak mendapat bantuan sosial dari pemerintah.

“Semoga bantuan beras dari Ibu Kapolri dan Polres Sarolangun bermanfaat untuk masyarakat,”tandasnya.

 

 

Reporter : Hendriansyah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *