Polri berduka, Perwira pertama personil Biddokkes Polda Papua dimakamkan di TPU Kelurahan Tetebatu Kecamatan Pallangga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Hari ini Polri berduka, seorang perwira pertama personil Biddokkes Polda Papua IPTU Sulistiyono, Amd. Kep, telah berpulang kerahmatullah di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar karena sakit, Sabtu siang (30/05/20).

Almarhum IPTU Sulistiyono, Amd. Kep, adalah personil yang bertugas di Biddokkes Polda Papua dan Rumkit Bhayangkara TK. III Jayapura sebelumnya dirawat di Papua kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, bertugas menjadi perwira upacara, Kapolsek Sombaopu AKP Jamaluddin sebagai inspektur upacara dan Wakapolsek Pallangga IPTU Sulaiman sebagai Komandan upacara mulai dari pemberangkatan hingga pemakaman jenasah.

 

Kegiatan pemakaman ini dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah. A, Danramil Pallangga Kapten Inf Basri, Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam, Kanit Provos AIPTU Eko, Staf Bag Sumda dan personil polsek pallangga sebagai pelaksana upacara.

Inilah bentuk solidaritas dan kekeluargaan kami sebagai anggota walaupun berbeda tempat tugas akan tetapi kami tetap satu baik dalam keadaan suka maupun duka, ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Perintah dan arahan Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, bahwa anggota polri khususnya polsek sebagai ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk membantu warganya dan selalu ada disaat suka maupun duka guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *