Waka Polda Sulsel pimpin Vicon dengan Waka Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Waka Polda sulsel Irjen Pol. Drs. Halim Pagarra M. H. memimpin vicon dengan Waka Polri di Loby Polda Sulsel Jumat, (29/5/2020)

Dalam vicon tersebut Mabes Polri menyampaikan beberapa penekanan dari beberapa Kasatgas Mabes kesiapan dalam menghadapi New Normal Indonesia baru di 4 Provinsi dan 125 Kabupaten dan kota yg akan melaksanakan.

Barkaitan dengan hal tersebut Mabes Polri akan memberi bantuan kepada masyrakat yang terdampak covid-19, Polri meyiapkan beras berjumlah 11.000 ton beras dan uang Rp. 25 Miliar dan secara rinci tiap polda 25 Ton beras dan 10 Ton perpolres.

Wakapolri menyampaikan dalam pelaksanaan pembagian sumbangan Kapolri agar disalurkan dengan baik.

“Untuk bantuan Kapolri berupa sumbangan beras agar dicek betul apakah sudah tersalurkan dengan baik,” pungkasnya.

Dalam vidcom tersebut juga dibahas pengawasan pawarisata yang sangat berdampak maka dilakulan secara perlahan lahan dibuka dalam pemberlakuan New Normal tetapi tetap sesuai protokol kesehatan.

Kemudian Persiapan Pilkada serentak 2020 tetap dipersiapkan. Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 mendatang di 270 wilayah dalam pelaksanaanya tetap mempedomani protokol kesehatan.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan yang bisa diberikan bantuan sembako Polri adalah masyarakat yang tidak mendapatkan diantara 7 program bantuan pemerintah yaitu Bantuan Langsung Tunai (BLT), Program Keluarga Harapan (PKH), Bansos Sembako, Bansos Sosial Tunai, Pembebasan biaya listrik, kartu pra kerja, dan kartu Sembako

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *