JNI Banten jalin silaturahmi dalam acara halal bihalal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Provinsi Banten melaksanakan acara Halal Bihalal di Hari ke-5 Bulan Syawal 1441 Hijriyah, bertempat di Rumah Makan Joe Brother milik pengusaha Jasa Kontruksi H Wahyu, di Jalan Raya Pandeglang, Serang, Banten. Sabtu (30/5/2020) pukul 16.00 WIB.

Dengan dihadiri seluruh pengurus dan anggota JNI, acara ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus merayakan hari Raya Idul Fitri.

Didalam acara terlihat kegembiraan para wartawan, karena bisa saling bertatap muka baik senior maupun junior, semua berbaur saling merasa bahagia, karena mereka dapat merasakan jiwa kebersamaan dan kekeluargaan di antara sesama anggota JNI.

 

Dalam sambutanyan, Ketua JNI Provinsi Banten Andang Suherman menyampaikan tentang seputar profesional kerja, etika kerja, dan kode etik jurnalis, selain itu persatuan, kekompakan, kekeluargaan, dan kebersamaan.

“Ini merupakan acara kita semua, untuk menjalin silaturahmi agar menjadikan kita sebagai saudara dan keluarga besar JNI, saya berharap kepada seluruh anggota JNI agar selalu menjaga kekompakan, dan memiliki rasa kebersamaan yang erat, agar JNI menjadi kuat dan Profesional,” ujarnya.

Lanjutnya,”Bangun solidaritas diantara Kita, dan jangan pernah kita merasa hebat sendiri, karena kita di sini semuanya sama-sama belajar untuk bisa menjadi jurnalis yang lebih baik, dan mumpuni, serta jadilah jurnalis yang profesional, dengan mengedepankan kode etik, agar kita terhindar dari masalah, terutama masalah hukum, yang mungkin saja dapat menyeret Kita dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis.”

Acara terebut diapresiasi semua anggota yang tergabung dalam Jurnalis Nasional Indonesi (JNI),

Menurut salahsatu anggota JNI, acara ini sangat bagus, karena mengedepankan rasa kebersamaan, dan kekeluargaan diantara para anggota, selain itu, JNI juga selalu mengajak anggotanya untuk selalu berbagi ilmu dan pengetahuan tentang kejurnalisan.

“Yang paling kami banggakan adalah sosok dari Ketua JNI, yang supel, mudah bergaul, dan selalu terbuka terhadap semua anggota,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *