Masuk daftar daerah produktif dan aman COVID-19, Wali Kota apresiasi peran masyarakat Sabang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Sabang – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Doni Monardo mengumumkan 102 wilayah di Indonesia telah direstui Presiden Jokowi untuk melaksanakan kegiatan masyarakat produktif dan aman COVID-19, Kota Sabang masuk dalam daftar tersebut

Terkait hal tersebut di atas, Wali Kota Sabang, Nazaruddin menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah taat pada protokol kesehatan Virus Corona, sehingga Presiden Jokowi merestui pelaksanaan kegiatan masyarakat produktif dan aman COVID-19. Demikian di kutip dari Masakini.co.

Wali Kota sabang juga menyampaikan apresiasi yang tinggi pada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sabang, seluruh instansi yang menjadi konsituen penanganan pandemi, serta para tenaga medis di garda depan atas kinerja yang telah dijalankan selama ini.

“Walaupun menghadapi tantangan berat sebagai kota tujuan wisata, gugus tugas telah menunjukkan kinerja efisien dan efektif sehingga Sabang masih zona hijau,” ujarnya.

Namun Nazaruddin berharap, seluruh pihak tidak euforia hingga merubah kondisi menjadi buruk dengan melanggar protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Menurutnya, Sabang segera memasuki tantangan serius dalam tahapan pemulihan ekonomi.

“Pandemi belum berakhir, pemulihan ekonomi tentu harus dijalankan dengan pemberlakuan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat, agar perekonomian tumbuh namun tetap waspada penyebaran virus Corona,” ujar  Nazaruddin.

Pemko Sabang dalam waktu dekat akan membahas peluang, tantangan dan tahapan yang harus dijalankan memasuki new normal ini.

 

Bukhari

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *