Persiapan New Normal, Pj. Bupati Pakpak Bharat sosialisasikan pada pemuka Agama dan Adat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, mensosialisasikan penerapan New Normal atau kelaziman baru kepada unsur pemuka agama dan pemuka adat di Posko Utama Gugus Tugas Pencegahan COVID 19 Kabupaten Pakpak Bharat di Gedung Asa Ngguhar (Rumah Candu) pada Jumat sore (29/05).

Pj. Bupati mengutarakan bahwa salah satu cara mempertahankan zona hijau atau zero PDP di Kabupaten Pakpak Bharat salah satunya adalah melalui jalan mengkomunikasikan dan silaturahim seperti ini.

Pj. Bupati yang didampingi Sekda, Sahat Banurea, S.Sos.,M.Si, meminta kepada segala elemen, khususnya tokoh masyarakat tetap menjaga kewaspadaan karena adanya pelonggaran dengan membuka beberapa fasilitas publik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Peran para tokoh sangat diharapkan sebagai garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat karena untuk menjaga aktivitas masyarakat tetap terlaksana tanpa mengabaikan akan keberadaan virus yang sudah banyak memakan korban di dunia ini”, tandasnya.

Sementara itu, Ketua FKUB, Pdt. Kadarisman Sinamo, S.Th, mengapresiasi gerak cepat Pj. Bupati beserta jajaran Gugus Tugas, termasuk memberikan perhatian yang lebih kepada masyarakat yang terdampak COVID 19, baik dari sisi kesehatan maupun perekonomian. Semua elemen berharap wabah ini segera berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa.

 

 

Reporter : Malau/hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *