Abdul Hayat dukung program Sejuta Rumah untuk karyawan dari Bank Tabungan Negara Berbasis Syariah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani, menerima kunjungan Branch Manager PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Syariah Makassar di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Kantor Gubernur Sulsel, Selasa, (2/7).

Adang Permasyah selaku Branch Manager Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Syariah Makassar, menyatakan, maksud dan tujuannya melakukan kerjasama sejuta rumah untuk karyawan atau pegawai Lingkup Pemprov Sulsel.

“Pada kesempatan ini dalam rangka mendukung program nasional pemerintah, kami berharap dengan adanya kerjasama ini dapat menjadi fasilitas pemenuhan kebutuhan rumah dengan program Sejuta Rumah Untuk Karyawan, khususnya bagi pegawai lingkup Pemprov Sulsel. Kami berharap ini bisa segera terealisasi dengan dilakukan MoU kedepannya,” ungkapnya.

Abdul Hayat yang ditemui di ruang kerjanya menyampaikan dukungannya pada program KPR yang ditawarkan oleh Bank Tabungan Negara yang berbasis Syariah.

“Pada kesempatan ini saya berterima kasih, kami mendukung langkah yang akan dilakukan oleh Bank Tabungan Negara Cabang Syariah Makassar. Utamanya dalam upaya mewujudkan ketersediaan rumah layak huni dengan Program Sejuta Rumah untuk Karyawan,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Abdul Hayat memberikan arahannya terkait MoU yang akan dilakukan oleh Pemprov Sulsel dengan Pihak Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

“Saya kira kerjasama ini bagus, untuk kedepannya ada beberapa OPD terkait akan melakukan pendampingan pelaksanaannya. Dan diharapkan ketika dilakukan MoU harus mengedepankan faktor regulasi yang baik. Karena dalam MoU, ada hak dan kewajiban yang melekat dan bagaimana bisa memberikan solusi terbaik bagi kedunya. Terkait perizinan, Pemprov Sulsel akan memberikan pelayanan prima,” jelasnya.

 

 

Reporter : Ali Ghugunk/AdPim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *