Jemput ODP Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar dampingi Petugas PSC

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkantibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Bripka Nafaah Asfan mendampingi petugas PSC Kabupaten Takalar untuk melakukan penjemputan terhadap dua ODP di Kelurahan Bulukunyi, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar. Selasa (2/6).

Kedua warga Kelurahan Bulukunyi tersebut di jemput karena disinyalir terpapar Virus Covid-19, dengan menggunakan mobil Ambulance kedua warga ODP tersebut kemudian dibawa ke Hotel Harper Makassar untuk dilakukan isolasi.

Di temui di tempat terpisah Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng melalui Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil mengatakan,”Dengan adanya kejadian ini diharapkan kepada semua warga untuk mentaati imbuan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID -19,” tuturnya.

“Kepada  petugas  agar lebih berhati-hati dan tegas dalam mengambil tindakan terutama kepada  warga pendatang  untuk segera  didata dan  periksa oleh medis jangan  sampai kedatanganx membawa virus masuk ke daerah kita,” ungkap Kasihumas.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *