Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa tonton bareng upacara peringatan Hari Lahirnya Pancasila

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –  Memperingati Hari lahirnya Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2020, personil Polsek Tompobulu Polres Gowa mengelar nonton bareng pidato presiden republik Indonesia melalui saluran televisi.

Kegiatan nonton bareng tersebut diikuti oleh personil Polsek yang sementara berdinas dan di pimpin Oleh Ka SPKT IPDA Buchari Riona di ruang penjagaan Polsek Tompobulu. Senin (01/06/20).

Sesuai dengan perintah dan petunjuk pimpinan bahwa nonton bareng ini selain di laksanakan di kantor Polsek masing masing, para personil pun yang tidak berdinas di wajibkan menonton bersama keluarga di rumah masing masing.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, untuk mendengarkan langsung dari layar televisi pidato Presiden RI Joko Widodo, dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila.

“Peringatan hari lahirnya Pancasila tahun ini kita laksanakan di tengah wabah covid 19 menguji daya juang kita sebagai bangsa, menguji pengorbanan kita, menguji kedisiplinan kita, menguji kepatuhan kita dalam mengambil kebijakan yang cepat dan tepat”. Ucap presiden RI Joko widodo.

“Dari Sabang sampai Merauke kita harus menjaga kekokohan bangsa ini untuk melawan wabah covid-19,” tambah Joko widodo.

Meskipun di tengah wabah covid-19 dengan dilaksanakannya nobar peringatan hari lahirnya Pancasila dapat mempertahankan jiwa patriotisme personil Polsek Parangloe maupun masyarakat.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *