Polri Peduli Covid-19, Kapolres Nunukan wakili Kapolda Kaltara bagikan paket sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs Indrajit SH, diwakili oleh Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, S.IK membagikan paket sembako kepada perwakilan personil Polres Nunukan dalam rangka Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19. Seni (1/6). Di Taman Endra Dharmalaksana 99 Polres Nunukan Jl. Ujang Dewa Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Nunukan didampingi Wakapolres Kompol H. Imam Muhadi, S.Sos.,SH.,MH.

Kapolres Nunukan dalam sambutannya mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan agenda dari Bapak Kapolda Kaltara untuk meringankan beban warga masyarakat sehingga diharapkan dapat tepat guna dan tepat sasaran serta dirasakan langsung oleh warga masyarakat yang kurang mampu yang ada di kabupaten Nunukan.

Adapun perwakilan yang menerima Bingkisan bakti sosial dari Bapak Kapolda yang diwakili oleh Kapolres Nunukan sebagai berikut :

Paket sembako diserahkan secara simbolis kepada perwakilan personil Brimob, Provos, dan Bhabinkamtibmas Polres Nunukan

Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar. SIK yang didampingi oleh Kompol. H. Imam Muhadi S.Sos.,SH.,MH usai membagikan paket sembako kepada perwakilan Personil Polres Nunukan, selanjutnya dilakukan pembagian serentak secar Door tu Door kepada warga sekitar.

Kabid Humas Polres Nunukan Iptu Muhammad Karyadi SH menambahkan, rencananya hari Selasa (2/6) kegiatan Baksos Polri Peduli Covid-19 akan dilaksanakan di Pulau Sebatik. Jumlah paket Bingkisan yang akan diserahkan di Pulau Sebatik sebanyak 100 Paket Bingkisan.

 

 

Reporter : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *