Wujudkan Kamtibmas aman, Kanit Reskrim bersama Kanit Intelkam Polsek Polsel sambangi perangkat Desa Moncongkomba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Takalar, maka dipandang perlu adanya jalinan kemitraan antara aparat keamanan, aparatur Pemerintahan dan warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan.

Senada dengan perihal tersebut di atas, demi mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat, Ps. kanit Reskrim Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Agus bersama Ps. Kanit Intelkam Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Muh. Yusuf Iskandar dan personel Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Syamsuddin, Bripka Syamsuddin dan Briptu Igor Zuldrajat melaksanakan sambang dan silaturrahmi dengan perangkat Desa Moncongkomba yaitu Kepala Dusun Bontolebang II Bakri Daeng Nai dan Sekretaris Desa Moncongkomba Muh. Ansar Daeng Mabe untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Selasa (02/06/2020).

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Agus mengajak peran serta dari masyarakat untuk peduli dan peka terhadap situasi kamtibmas di lingkungannya  masing-masing sehingga jika sewaktu-waktu terjadi gangguan kamtibmas, maka akan dapat segera diantisipasi dan meminimalisir sedini mungkin. Itulah pentingnya sinegritas, tuturnya.

Ia juga berpesan kepada perangkat Desa Moncongkomba agar selalu bekerja sama dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas yang ada di Desanya, apabila ada sesuatu hal atau permasalahan yang ditemui, maka hendaknya segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek Polsel Polres Takalar.

Perangkat Desa Moncongkomba sangat menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam Polsek Polsel tersebut serta sepakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H.,S.IK.,MH, melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., menambahkan bahwa “Kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas, juga sebagai wujud sinergitas 3 pilar dalam pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *