Babinsa Kodim 0716/Demak monitoring penyerahan BLT)Dana Desa pada warga terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Babinsa jajaran Kodim 0716/Demak dampingi penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Desa Jali anggota Koramil 02/Bonang jajaran Kodim 0716/Demak Koptu Faisol memonitoring penyerahan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa akibat Pademi Covid-19 di Desa Jali Kecamatan Bonang Kabupaten Demak. Selasa (2/06/20)

Bantuan tersebut diberikan kepada 121 Kepala Keluargsa (KK) warga Desa Jali, Setiap KK mendapat bantuan Rp600.000. Penyerahan bantuan dilaksanakan di ryang aula kantor Desa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Jali Bpk Mustafid beserta Perangkat desa, BPD Ds Jali Bpk H.Shofwan Annam, Perwakilan Bank Jateng,Babinsa Koptu Faisol, Bhabinkamtibmas Bripka Solikin serta Pendamping desa Bpk Hendra Widodo.

Sementara itu Babinsa Jali, Koptu Faisol menyampaikan kepada masyarakat yang menerima BLT dana desa, agar selalu bersyukur dalam setiap keadaan, gunakan bantuan BLT ini dengan sebaik-baiknya, disamping itu yang teramat penting juga ditengah kondisi sosial nasional yang kini tengah berkembang mengenai Covid-19.

Tetaplah kita harus waspada, jangan lelah menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga kebersihan diri,”ucapnya Babinsa Koptu Faisol.

“Ini harus saya sampaikan, karena saya peduli pada kita semua,” tutup Babinsa Faisol.

 

 

Aji/Asep

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *