Bersama Satres Narkoba, Unit Paminal Polres Humbahas, amankan tersangka tindak pidana narkotika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Humbahas – Team Satresnarkoba bersama unit Paminal Polres Humbang Hasundutan melakukan penyelidikan terkait adanya tindak pidana narkotika di wilayah Doloksanggul. Rabu (3/6) sekira Pukul 08.25 Wib.

Kasat Res Narkoba Polres Humbahas, AKP Rissad Manalu menjelaskan, berdasarkan informasi dari masyarakat, Sat Res Narkoba dan Unit Paminal Polres Humbang Hasundutan melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan serta pengeledahan badan terhadap seorang laki-laki dewasa yang mengaku bernama Haposan Bemfie Oktavianus Pasaribu saat berada di depan Kantor Notaris Haposan Pasaribu

Pada saat hendak dilakukan penangkapan, laki-laki tersebut sempat membuang bungkus rokok dari dalam saku jaket yang dikenakan pelaku.

Kemudian Unit Paminal dan Satres Narkoba menyerahkan kembali bungkus Rokok tersebut kepada pelaku, pada saat bungkus rokok tersebut diperiksa ternyata terdapat 1 (satu) paket/bungkus plastik kecil transparan yang diduga berisikan Narkotika jenis Shabu.

Selanjutnya team Sat Res Narkoba dan Unit Paminal membawa dan mengamankan tersangka berikut barang buktinya tersebut ke kantor Polres Humbang Hasundutan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjutan.

 

 

Reporter : FP

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *