Cegah gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Polsel laksanakan Patroli Blue Light

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Untuk mencegah munculnya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Polsel, Ps. Kanit Reskrim Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Agus bersama Ps. Ka SPKT I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul dan anggota jaga Bripka Yusri melaksanakan patroli pada malam hari di wilayah Polsek Polsel Polres Takalar, Rabu (03/06/2020) sekitar pukul 00.30 wita.

Ps. Kanit Reskrim Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Agus bersama Ps. Ka SPKT I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul dan anggota jaga Bripka Yusri melaksanakan patroli Blue Light di daerah rawan gangguan Kamtibmas guna mencegah munculnya gangguan Kamtibmas, serta lakukan dialogis dengan warga masyarakat yang masih beraktifitas dimalam hari.

Giat patroli di wilayah hukum Polsek Polsel ini dilakukan untuk membuat warga merasa aman dan nyaman dengan adanya personil Polri yang melakukan giat patroli Blue Light.

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli menghimbau warga agar selalu waspada, tingkatkan kepedulian dan kepekaan terkait kamtibmas di wilayahnya masing-masing serta lakukan upaya pencegahan penyebaran penularan virus Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan melalui pola hidup sehat, Physical Distancing dan Social Distancing.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *