Nagih sampai larut malam di hari libur, Suhairudin keluhkan kinerja Bank BRI Cabang Cileduk

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Seorang nasabah Bank BRI Cabang Cileduk mengeluhkan perlakuan oknum karyawan Bank BRI yang tega menagih sampai larut malam di hari libur.

Kepada wartawan Mitrapol, Suhairudin nasabah Bank BRI Cabang Cileduk mengatakan bahwa dirinya merasa tertekan oleh perlakuan oknum BM Bang BRI Cabang Ciledug berinisial GB yang meminta paksa pembayaran sampai malam pada hari Minggu (31/5), padahal Suhairudin sudah minta kelonggaran agar dirinya bisa membayar pas hari kerja saja, tapi oknum pegawai BRI tersebut ngotot harus membayar malam itu juga.

Suhairudin menambahkan, angsuran yang selama ini udah berjalan 3 tahun lebih tidak pernah ada kendala, namun ini pas kebetulan hari libur dirinya segan keluar, apalagi di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini. Lagian saya gak ada tunggakan kok, tegasnya.

Lanjut Suhairudin, apakah Bank BRI ini, dikecualikan untuk tidak mengindahkan himbauan pemerintah dalam situasi Pandemi ini ?, ujarnya Rabu (3/6).

Saya mohon kepada pemerintah dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memperhatikan Bank BRI Cabang Cileduk ini, apakah kerjanya udah sesuai prosedur yang diterapkan oleh OJK atau belum sesuai dengan UU Nomor 21 Tahun 2011.

Hingga berita ini turunkan, pihak Bank BRI cabang Cileduk belum memberikan komentar.

Saat dikonfirmasi, pihak Bank BRI seolah-olah mempermainkan dengan membatalan pertemuan secara sepihak, dijanjikan ketemu pagi, disuruh datang lagi sore hari, ditunggu sore hari malah sama sekali tidak menemui.

 

 

Reporter : Ijal/Yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *