Dukung penerapan New Normal, Polres Pakpak Bharat gelar rapid test

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Pemerintah dalam waktu akan menerapkan new normal atau tatanan kehidupan baru ditengah pandemi covid-19, terkait hal itu Kepolisian Pakpak Bharat menggelar Rapid Test kepada personelnya dan beberapa awak media dalam kesiapan mengawal pelaksanaan New Normal di Mapolres Pakpak Bharat, pada Kamis (4/6).

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah Hasibuan mengatakan kegiatan pemeriksaan rapid test kepada personel sebagai bentuk kesiapan Polres Pakpak Bharat dalam mengawal penerapan new normal di Kabupaten Pakpak Bharat.

“Sebagai bentuk kesiapan Polres Pakpak Bharat dalam mengawal penerapan new normal atau tatanan kehidupan baru, kita cek dulu kesehatan personel sebelum turun ke lapangan dalam pengamanan New Normal,” Ungkap AKBP Alamsyah saat ditemui disela-sela acara pemeriksaan rapid test.

Kapolres juga menjelaskan pelaksanaan new normal dikabupaten Pakpak Bharat akan melibatkan personel TNI, Polri dan Masyarakat dalam melakukan pengawalan New Normal memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan secara humanis seperti memakai masker dan menjaga jarak fisik. “Personel gabungan tersebut akan menghimbau secara humanis dan memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak fisik,”Jelas AKBP Alamsyah.

Kapolres juga mengajak kepada pengelola industri, rumah makan dan tempat umum lainnya dapat bekerja sama membantu kebijakan pemerintah, untuk mengikuti segala aturan yang diterapkan selama penerapan New Normal.

“Mari semua pihak mendukung kebijakan pemerintah dalam penerapan new normal di kabupaten Pakpak Bharat,” ajak Kapolres

Ia berharap kehadiran Personel TNI-Polri diruang Publik untuk memastikan kedisiplinan masyarakat dengan harapan agar masyarakat lebih tertib dan taat dalam mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Corona khususnya di Kabupaten Pakpak Bharat,” terangnya.

 

 

Reporter : Malau

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *