Gelar silaturahmi dan tatap muka dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang ajak patuhi protokol kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar –¬†Sebagai personil Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang mendapatkan tanggung jawab sebagai pembina masyarakat di Kelurahan Salaka, Aipda Charlik melaksanakan Silaturahmi dan Tatap Muka dengan warga Lingkungan Salaka, Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Rabu (3/6) malam.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Charlik menghimbau kepada masyarakatnya agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan tentang Pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid -19 sebagai berikut :

– Pemerintah Desa perlu melakukan edukasi yang benar terhadap masyarakat terkait antisipasi dan penanganan covid-19 sehingga masyarakat mengerti dan tidak perlu merasa takut secara berlebihan.

– Tidak melakukan kegiatan berkumpul/berkelompok atau kegiatan lain yang dapat mengakibatkan berkumpulnya masa selama Pandemi Covid-19

– Selalu menggunakan masker pada saat melaksanakan aktifitas dan memperhatikan kondisi fisik/stamina dalam tubuh.

– Agar masyarakat depat menyesuaikan diri dengan pola kehidupan tatanan baru ( New Normal ) yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Ditempat terpisah Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil saat dikonfirmasi mengatakan, “Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Aparat Kepolisian di Masyarakat yang dengan adanya Pandemi Virus Covid-19 saat ini, diharapkan anggota Bhabinkamtibmas aktif mensosialisasikan langsung Imbauan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Wabah Virus Corona,” jelasnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *