Kapolsek Langkahan salurkan Masker bantuan dari Kapolres Aceh Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lhoksukon – Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto S.IK memberikan bantuan masker kepada masyarakat Kecamatan Langkahan, bantuan tersebut disalurkan melalui Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri SH, Rabu (3/6/2020).

Kapolres AKBP Tri Hadiyanto S.IK melalui Kapolsek Iptu Samsul Bahri SH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial pembagian masker tersebut telah disalurkan kepada masyarakat di wilayah hukum kecamatan Langkahan.

“Telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial memberikan bantuan Masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Langkahan sebanyak 250 lembar. Bantuan Masker ini dari Bapak Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto S.IK” kata Iptu Samsul Bahri SH.

Iptu Samsul Bahri mengatakan pembagian masker ini diberikan kepada masyarakat mewakili Geuchik masing-masing Gampong di antaranya Gampong Luboek Pusaka, Gampong Geudumbak, Gampong Paya Tukai dan Gampong Simpang Tiga.

“Kegiatan ini adalah bentuk Kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Utara dan jajarannya kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 ditengah-tengah masyarakat yang saat ini masih dilanda dalam negara kita. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita,” ujarnya lagi.

 

 

Reporter : Malek

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *