Lewat Cofee Morning, Kapolsek Bajeng Gowa sosialisasikan pembentukan Kampung Tangguh Covid-19 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH.,MH, melaksanakan cofee morning bersama anggota, Kamis (04/6/2020).

Kegiatan cofee morning tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid, Kanit Reskrim Ipda Kamaruddin, SH diikuti oleh anggota Polsek Bajeng.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH.,MH, mensosialisasikan dan memberikan arahan tentang rencana pembentukan Kampung Tangguh Covid 19 yang akan di didirikan di wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat.

Kapolsek berharap kepada seluruh personil, khususnya Bhabinkamtibmas turut serta mendukung dan bersinergi dalam pembentukan Kampung Tangguh Covid-19 yang akan didirikan ini.

Menurut Kapolsek, melalui Program Kampung Tangguh ini diharapkan dapat melatih kedisiplinan masyarakat dalam menghadapi Virus corona.

“Karena tidak ada obat dan vaksin virus corona selain kedisiplinan masyarakat sendiri, Termasuk disiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta tidak melakukan kontak fisik dengan orang lain, masyarakat harus menjadi polisi bagi diri sendiri untuk mencegah tertular virus corona,”ucap Kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *