Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Merauke gelar bakti sosial di Panti Asuhan Arastamar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melallui Kapolsek KPL Merauke Iptu Heppye Salampessy beserta anggotanya tadi pagi melaksanakan bakti sosial bertempat Panti Asuhan Arastamar jalan Gudang Arang Merauke Papua, Kamis (4/6/20).

Pelaksanaan bakti sosial ini dalam rangka mendistribusikan Beras untuk membantu mitigasi masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak C-19 di Wilayah hukum Polsek KPL Merauke.

Tepatnya tadi Pukul 13.00 wit s/d 14.00 Wit, bertempat di Jln. Gudang Arang, Kelurahan Kamahendoga di Yayasan Setia Arastamar Bagi Bapa Sorgawi, Sekolah Tinggi Theologi Arastamar dan Panti Asuhan Arastamar Kab. Merauke, telah dilakukan Bakti Sosial berupa pemberian beras sebanyak 100 Kg, ujar Kapolsek Merauke.

Lanjutnya, adapun sumber anggaran baksos tersebut diperoleh dari Pusat Keuangan Polri dan Beras cadangan Polri untuk membantu mitigasi masyarakat miskin yang membutuhkan serta masyarakat yang terkena dampak Covic-19, berdasarkan hasil monitoring dan pemantauan anggota Polsek KPL Merauke.

Dalam bakti sosial tersebut dibagikan bantuan kepada yang berhak berupa Beras sebanyak 100 Kg yang diterima langsung oleh Pengurus STT-AM Pdt. Dr. Jan Sakti Saddu Sally MTh dan di dampingi Bendahara Devi Atriana Sesatonis Sth.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek KPL Merauke juga melaksanakan himbauan Kamtibmas, jauhi mias , mensosialisasikan saber pungli dan sosialisasi New Normal kepada Pengurus Yayasan STT-AM dan 20 orang mahasiswa yang menempati di asrama tersebut.

“Saya harapkan mari kita bersama sitkamtibmas di daerah gudang arang dengan jauhi minuman keras,karena akar terjadinya suatu tindak pidana dipicu oleh mengkonsumsi miras,” ungkap Kapolsek. Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *