Sosialisasi New Normal, Kapolres Pelabuhan Makassar imbau masyarakat Pesisir Cegah Penyebaran Covid 19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH.,Sik.,M.Si, melaksanakan patroli Perairan di wilayah hukumnya, Kamis (04/05/2020). Sekaligus melaksanakan kegiatan  sosialisasi New Normal sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 masyarakat pesisir .

Patroli imbauan yang dilakukan oleh Kapolres AKBP Kadarislam yakni dengan menggunakan sarana Kapal Patroli Polisi KP XIV-1023  memberikan himbauan Kepada masyarakat perairan di TPI Poetere dan Pelabuhan Poetere . Guna menjaga Kamtibmas di wilayah perairan Polres Pelabuhan Makassar tetap kondusif, Kapolres juga menghimbau para warga nelayan ikut serta menangkal penyebaran wabah Covid 19.

Pada kesempatan tersebut AKBP Kadarislam, mengajak ” Para nakhoda kapal, penumpang dan pengguna jasa maritim serta masyarakat pesisir, agar mematuhi imbauan pemerintah dan wajib memakai masker, baik di luar maupun di dalam rumah.

“Wajib mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan budayakan hidup sehat dengan tidur yang teratur” Imbuh Kapolres Pelabuhan Makassar.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *