Danramil 08/Mks pimpin pelaksanaan protokol kesehatan sebelum beraktifitas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Pengobatan juga pencegahan penyakit merupakan hal sangat penting dalam kehidupan ini, berkaitan hal ini Koramil 08 Makasar melaksanakan protokol kesehatan sebelum melaksanakan apel pagi di lanjut kegiatan pembinaan fisik, Jumat (05/06/2020)

Danramil 08/Mks Mayor Inf Hatta pimpin langsung pelaksanaan protokol kesehatan untuk anggota Babinsa sebelum melaksanakan kegiatan.

Pengukuran tensi darah, pengukuran tinggi dan berat badan seimbang menjadi salah satu program TNI AD untuk kesejahteraan bagi anggota, agar masing masing personel bisa menjaga kesehatan dan berat badan ideal untuk menunjang tugas tugas di wilayahnya.

Pengecekan Kesehatan sangat penting bagi anggota sebelum beraktifitas ke wilayah dan kelurahan untuk menjaga kondisi keamanan, kesehatan dan kerukunan warga.

Demikian juga berat badan ideal tidak kalah pentingnya bagi anggota babinsa, dengan berat badan idial nantinya dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan lebih lancar.

Pelaksanaan ukur tensi Koramil 08/Mks berkerjasama dgn puskesmas Kel. Barabaraya, kegiatan ini akan di lakukan setiap harinya untuk kesiapan tugas membantu, mengingatkan/menghimbau masyarakat di wilayah dalam rangka pemutusan rantai covid 19 serta protokol kesehatan slalu dilaksanakan.

 

 

Reporter : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *