Kapolda Kaltara hadiri rapat koordinasi rencana penerapan New Normal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kaltara – Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol Indrajit. SH, menghadiri rapat koordinasi rencana penerapan New Normal di Kota Tarakan menjelang berakhirnya PSBB tahap 3 Sabtu (6/6).

Rapat dihadiri jajaran Korkopinda, Danrem 092 Kaltara, Kapolda Kaltara dan sejumlah pejabat se-Kaltara dan se-kota Tarakan.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kaltara menyampaikan kepada Wali Kota Tarakan dr. Khsirul. M.Kes, jajaranya sepenuhnya mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah daerah.

Lanjut Kapolda Kaltara yang baru sebulan memperolah dua Prestasi gemilang, pertama menjadikan Polda Kaltara naik status, kedua Kapolda kaltara Naik pangkat dari Brigjen Pol menjadi Irjen Pol, kita sedang menghadapi krisis kesehatan, dan berdampak kepada krisis ekonomi jadi jangan sampai situasi krisis ekonomi ini menjadi krisis keamanan di negara kita, contohnya seperti yang terjadi di Amerika saat ini, ujarnya.

Untuk itu saya selaku Kapolda Kaltara mengingatkan betul-betul dampaknya terhadap masyarakat dalam melaksanakan suatu kebijakan masyarakat kita saat ini sedang susah, mari kita sama-sama ikut membantu meringankan beban masyarakat, pungkasnya.

 

 

Reporter : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *